Selasa, 29 Maret 2011

LUPA...LUPA...GILA!!!!


Annnjjrrriittt gw lluuuppaaaaa.....pantesan berangin banget, dan rasa di kedua belah pangkal paha seperti lonceng kuil ditibet yang berayun, mana baru gw mohak lagi karena kemaren jum'at jadi ada efek gatel2 nya dikit, jam udah stengah sembilan lewat, pulang kerumah pasti telat, terpaksa parkir motor dan lanjut meeting pagi di kantor ngga pake kolor,damn..
penyakit lupa gw ini udah sampe stadium 4 men..lupa akut ini kadang menyerang ngga pandang situasi...membuat kecil hati lupa diri dan sedikit dengki...
di lain hari gw pernah nganter mobil sewaan ke rumah yang punya, lewat perumahan yang udah dua kali gw lewatin, secara siang hari pake mata kiri doang gw pasti lolos ngelewatin nih komplek, tiba tiba pas gw anterin tuh malem jam setengah sembilan, nganternya sih sukses pulangnya gw nyasar!!! penyakit lupa gw kambuh, di pertigaan "haahh" pertigaan?? perasaan gw ngga ada pertigaan??perasaan gw cuma dua kali belokan kanan ma kiri kenapa nih ada pertigaan...someone mustbe joking on me...gw rasa gw ada di tv nih...gw nyadar sih selain pelupa muka gw juga ngejual...jual oncom hehehe...sambil ngencengin pita suara, gw teriakin.." yaa udah gw nyerah" and then @#$%...5sec..nothing happen..gw mulai memandang sekitaran komplek marinir yang gw masukin...kiri gw agak barat daya pohon sawo...kenapa ada pohon sawo sih di komplek marinir..it's suck...depan gw pos securty tapi udah ditinggalin dan banyak tanaman merambat di tembok nya, kanan gw ada beberapa pasang mata yang menyala merah..hhufffttt..untung cuma mata merah doang....WHAT'' mata merah...???gw arahin lagi leher gw ke kanan tapi kepala ngga mau ikut cuma pupil nyang nyelip di kanan retina itu juga gw picekin mata gw dan bulu mata gw rebahin ke deket idung...apa cuma perasaan doang ya...ah nih semua gara2 pake perasaan nih...tapi kayanya bener deh itu mata...dan ada 8 pasang...lebih...gw beloin mata gw buat mastiin banget-banget....alhamdulilah ternyata cuma anjing men....5 biji...bijinya tunggal lagi...DAMN; dengan tungkai kaki yang melemah karena ternyata anjing nya dah tinggal tiga langkah dari gw,gw coba langkahkan kaki minggir ke kiri,satu langkah lagi kesebelah kiri,emang nih anjing bakat curang....masa gw ngelangkah sekali dia tiga kali...impas dong nih....sebelum gw berkedip gw udah di kitarin sama anjing - anjing itu, ada type buldog blasteran herder, ada cihuahua blasteran macan kali serem najis soalnya, ada yang kecil tapi mukanya doberman blasteran kijang pokonya klo gw lari sama dengan NOL deh dan yang dua lagi anjing kampung yang mukanya kampungan banget..."ber pikir za'' beeerrrrpiiiikkkiiir!!!!...ting!!! oh iya kan ada handphone kenapa ngga gw pake aja tlp orang yang gw kenal trus pulang deh, ditengah jalan ditraktir lagi ma yang jemput, pas nyampe rumah di kasih duit 50rb,tapi tuhan berkehendak lain, akhir nya gw belaga santai ,tangan kiri gw masukin ke kantong celana merogoh kantong tempat handphone berada, baru jari telunjuk yang masuk eh si herder menyalak,emang dasar herder komplek marinir...jeli-jeli banget, gw rasa nih herder pernah ikut perang deh soalnya didadanya ada bintang jasa...dan gonggongannya disauti si kampung dan si cihua hua mengendus tulang kering..mungkin dalam benaknya...beuuhhh tulang muda nih enak di kenyot...gw langkah lagi lima langkah guntai...si herder makin mendekat dan menyalak makin kenceng...mulai baca doa...doa makan,doa keluar rumah, doa mendoakan orang tua, doa tidur etc...ngga banyak berhasil men...muka mulai ijo...lw bayangin item campur ijo!??##$% ingus bening meleleh nyaris kedeket mulut, mata belekan, ketombe berterbangan, alis jegang, dompet kosong...ditengah kenestapaan yang menimpa akibat lupa malam hari di tengah komplek, tiba tiba terdengar suara motor dari kejauhan..gonggongan nih para anjing makin keras, sederas aliran lava bening dari hidung yang udah ngelewatin dagu menjuntai mendekati dengkul,suara motor mulai mendekat,hati gw seperti tersirami jutaan kebahagiaan,begitu deket ngeliat gw tuh orang langsung ngusir para anjing yang udah siap menerkam seorang anak manusia yang tak berdosa, dan si pengendara motor yang seperti malaikat ini mengijinkan gw untuk naik ke belakang motor nya dan mengantarkan gw sampe gerbang komplek, didepan gerbang gw di bliin aqua gelas, sebelum menghilang di kegelapan masuk kedalam komplek, aakhhhhh..akhir nya tuhan ternyata masih sayang sama gw, langsung naek ojek pulang kerumah minum cerebrofit trus tidur



...lupaku nyaris membuat luka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar