Jumat, 25 Maret 2011

KOPAJA VS METROMINI


and the story goes ...pulang malem abis kerja,naek motor samping kopaja, emang dasar jakarta udah gila, jam segini masih macet aja...hehehe..swuiiiwiiitt..beeuhh nyaring banget bunyi tuh suitan, ngga taunya disamping motor gw dah ngejagrek kopaja a.k.a. sodara kembar metromini keluaran tahun 81 full modifikasi, dpannya pake bemper truk gandeng, lampunya dibikin gaya bus luar kota men, kaca depan di design retak sebelah kiri, spion kanan doang pun jadi, di samping kiri lambung tuh metromini ada grafiti bertuliskan boedi murni,buat kaca blakang dibikin cuting stiker bertuliskan demi bini...pokoknya cukup bikin ciut nyali klo coba nyalip nih metromini,...yang sadis kenek nya men, jam sebelas malem teriakannya masih 8 oktaf,saking keras nya beberapa motor disamping tuh kopaja spionnya pada pecah....50 meter didepan 3 motor bannya langsung kempes, dua orang jalan di trotoar kesandung, mobil mercy belok kiri, bapak-bapak, ibu-ibu, anak muda, spg, langsung naek kedalem busway, tukang somay bingung nyari kebalian, anak kecil di halte minta gendong bapak nya, sebagian orang masih sliweran, dan beberapa masih celingukan nyari bus yang nganter ketujuan, dan sampailah si kenek di samping gw, masih dengan gragas nyari penumpang yang mau naik keatas kopaja yang panas, gw yang lagi bengong ngeliat macet iseng nanya sama tuh kenek..
gw : bang...
kenek: hmmm!!..sambil ngitung uang
gw: {dengan muka polos berminyak dan kumis yang belum dicukur} kenape sih bang asep knalpot nya item...
kenek : { berhaduk good morning putih kecoklatan,sedikit bercak ijo dan kuning }sambil mengkerutkan dahi lima detik si kenek menjawab, disitu kelebihanannya dek, sebenernya tuh asep emang dari pabrik nye, biar bisa mengelabui metromini atau kopaja yang lain yang satu jurusan, begitu nge gas asep hitam yang mengepul dari kenalpot akan menghilangkan jejak tuh kopaja kalo lagi deket-deketan sama saingannya,{ lalu teriak blok emm,blok emm, tangan kanan megang pintu tangan kiri nunjuk-nunjuk} dan kopaja pun berlalu, mengepulkan hasap hitam dan tak terlihat lagi...
gw :{ ngangguk-nganguk} dalem hati iye juga sih...tapi ko gw ngerasa di bodohin ya...membesarkan hati dengan ngomong sendiri dalem hati, ngga papa deh dari pada kalo temen gw si didot nh nyang jadi kenek pasti dia jawab pake pertanyaan lagi...nah muke lw knape item....
akhirnya gw pun berlalu dengan hati lega sampe kerumah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar