Minggu, 27 Maret 2011

biri biri abu-abu putih


sore kemarin tepatnya setelah senin wage minggu ketiga bulan february jumadil awal saat matahari, bumi dan mars sejajar hingga warna kuning kemerahan nya seperti kunig telor asin brebes dua hari di kulkas yang kini terbelah pisau ginsu untuk makan siang , alah ko jadi ngaco ya...anyway gw lagi asik menunggangi sepeda motor gw sore itu, dengan muka yang tertutupi helm half face, gw menirukan suara bas di club-club malam jakarta,ternyata suara bas yang gw keluarkan dari mulut gw di dalam helm gemanya bila dipadukan dengan kenalpot dan gemericik suara plat nomer yang kendor juga decitan rem yang sudah termakan kanvasnya sangat sangat exsperimental, dan tibalah gw di pengkoalan gang asem,di depan pengkolan ini terdapat smk swasta yang isinya remaja putri, riuh rendah suara cekikikan remaja remaji yang baru kelar jam sekolah terdengar samar-samar dari dalam helm, wajah-wajah ayu ber blush on tipis, gincu warna pink, alis yang tersaput pinsil alis, rambut sambungan se bahu, baju putih tipis tak berbalut baju dalam sangat-sangat tembus pandang, serta rok abu - abu dua jengkal abang es di atas lutut, juga blackbery di tangan kiri tak kalah tas jinjing kw 3 merk designer ternama keluaran mall ambasador...huufftt..what the f**k, nih anak-anak smu baru abis belajar apa kelar ladies night...andai aku sang pengembala...mereka seperti biri biri yang tersesat, dengan memegang to=ngkat coklat di padang rumput yang matahari nya menggeliat kelat, akan ku gembalakan mereka hehehee...sory sob, ngga maksud menyebut semua adik2 dari kaum hawa seperti yang gw utarakan diatas tadi, tapi kenyataan sekarang emang gersang, gara2 looping teknologi semua yang kita saring dari barat serampangan men...dari mulai gaya hidup sampe cara kentut di jadiin trend, what ever lah buktinya gw juga masih nulis pake bahasa tuh bule sekarang...dan siapa gw juga...toh gw tetap menikmati pemandangan itu semua...lanjutkan anakku sampai tuhan melaknat mu...peace..

2 komentar:

  1. lumayan untuk seorang penulis amatir pemula gadungan...hahahaha

    BalasHapus
  2. @ om : whahaha...biarin gadungan om dari pada gondongan....

    BalasHapus