Kamis, 31 Maret 2011

the eye's


eye's is the beautiful gift form god to us....lw bayangin klo semua orang di dunia ngga punya mata...hayo..gimana bisa tercipta rendang pastinya...atau daging balado...hhahaahaha kenapa ke makanan ya..??
maksud gw... kadang kita lupa kalo kita itu dilengkapi gadget yang mumpuni dari tuhan...dan bukannya buat yang baik baik dengan pemberiannya eh malah buat nonton bokep sampe pagi, liat striptis di salah satu club malem, ngintip orang mandi, melototin anak kecil, klo jaman gw malah di karyakan buat baca any arrow'stensill or penthouse...
dan tepatnya di salah satu kedai kopi malam minggu dini hari tadi, tiga pemuda terlibat percakapan, sebenarnya dua orang sih yang satu lagi malah kelihatan pengen pingsan. ceritanya berawal dari pesan pendek di handphone gw jam 17.00 wib yang berbunyi eh "nge' ngupi nyok....nomor tak dikenal yang masuk ke hp gw,langsung gw bales seadanya...sape ni..??lima menit kemudian sms balasan muncul..."SABENI siape tuh...??? nich gw ...abis gw baca tuh sms langsung ngegerutu dalem hati'' nih orang tk nye nyogok kali ye padahal sms gw pake huruf kapital knape masih salah aje tuh mata bacanye.......dah sok exist bgt ngga nyebut nama...males gw ah, dan akhirnya gw diemin ngga gw bales lagi tuh sms...2 menit kemudian hp gw berdering gw angkat dan terdengar suara di ujung tlp dengan kecepatan cahaya dan nada seperti lagu nya black eye peas yang baru tuh...yang dirty bit"...tapi klo ini bales donk"...dan hp langsung di putus..buset dah nih anak masih musim apa nelpone ke esia 3 detikan...hufffpppttt....gw gaya lebay..hehehe...
dengan putus asa gw telephone balik nih anak..dan percakapan pun dimulai
gw: siape ni
anak iseng : gw...bakwan!!,,sok lw ah..!!
gw: mmmhhh cangcut batman.!! ( sok kenal)
anak isenk so exsist: ngupi nyok..
gw: males ah (sambil mulai mikir siape sih nih..)
anak iseng sok exist dan lebay : sombong lw ah...ude gw jemput deh ke depan rumah lw..jam 8 lw nangkring aje di pinggir jalan ntar supir gw bawa metromini, lw naek aje ntar turun di HI kasih aje 2500 ye...buat uang rokok die...
gw: emmhh cimul...nih elo rid...
rid**: hehehe..
gw: ngapain BOB'..?
rid**: iseng aje ngeliatin bule jalan jaksa
gw: kurang kerjaan banget lu..!!
rid** : jadi ye...
gw: liat ntar dh...matiin tlp dan nyesel 5 menit 10 detik karna pulsa terbuang mubazir...trus ngomong sendiri...sial ngapain gw tlp tukang jaga jamban ye....tapi ide nye boleh juga deh ah dari pada nge gelesor mulu...

dan jam pun berputar...

jam janjian pun tiba... pake celana pendek ma kaos oblong kebanggaan hadiah dari salah satu provider kartu celuler, gw melangkah pasti ke ujung jalan menunggu metromini...dan yang di tunggu pun tiba gw naik kaki kanan sambil baca bismillah...

baru seperempat jalanan, eh ada cewe cantik naek...diri di sebelah gw sambil pasang muka jutek,emang dasar tuh cewe mood nya lagi ancur kali ye..masa dateng2 nginjek jari kaki klingking gw..dengan malu malu gw bicara sama nih cewe...neng pacarnya personil smash ya neng....si eneng menjawab..emang kenapa...karena eneng berhasil membuat jari klingking saya cenat-cenut neng...kaya lagu nya smash...yang punya kaki ngeliat kebawah..dan serentak narik kakinya dari kaki gw, dan bilang maaf...sambil geser badan kedekat pintu belakang dan menerawang lagi dengan bibir yang masih meruncing...ngga lama tempat yang gw tuju pun terlihat...teringat petuah rid** gw kluarin duit 2500, teriak kiri bang, kasih duit ke kenek trus loncat ke trotoar...

dan disinilah gw sekarang, ternyata rid** ngajak didot bersamanya, akhirnya kita bertiga masuk warung kopi dan mulai berbicara ngalor ngidul sampe ke topik mata, kenapa mata..?? karna topik politik udah, topik bule keder udah, liat wanita-wanita yang pulang malam udah, jadilah topik terakhir mata...sebagai gadget kita hingga bisa ngobrolin topik politik dan bule juga wanita yang pulang malam tadi, dan obrolan pun dimulai :

gw : rid pulang ye gw ngantuk nih..dengan mata 3stengah wat redup..
rid** : aahhh bungkus lemper!!klo keluar bntaran ngantuk dah mata lw
didot : tau lw tem = ( item )panggilan imut didot ke gw) mu pulang mulu
rid** : tau ngga lw mata itu pemberian tuhan yang ajiibb men...sayang klo lw kaga gunain..ni lw tutup mulu tuh mata lw...
gw : eh semar mendem..!!gw tuh ngeliat bukan cuma pake mata yang di muka doang men..tapi gw menggunakan mata hati..
didot : coba mata bisa snapshot ya men...atau nge rekam kejadian tapi bisa kita unduh buat di tonton ulang...seru kali ya...
gw : sambil nguap..ketawa renyah heheheh...terus nguap lagi..trus garuk pala sambil nguap dan batuk-batuk gara2 ketombe yang jatuh dari kepala yang tergaruk masuk kekerongkongan...
rid** : mantab..gw pasti dokumentasiin kejadian tadi siang di busway men...ada tante pake G-string diri di samping gw,...dan ridho langsung menarik dalam2 rokoknya..lalu ngepulin asep rokok nya jadi bulatan yang tebal...dan menerawang..
didot : iye gw juga pengen duplikatin dvd bokep gw yang patah gara-gara gw bawa ke kamar mandi...kan udah gw tonton tuh...jadi tinggal gw copy ulang dah dari mata gw...nah klo lw tem...?
gw : gw pengen ngintip lw bedua mandi trus gw bikin dvd gw jual di glodok sama gw masukin facebook men...biar lw be2 ter intimidasi trus kaga berani keluar rumah jadi ngga ngajak -gw lagi buat keluar malem dah....hhuuaaahhhhh...ayo pulang nyok.....
gw : ah lw bukan sahabat yang baik lw temen ngantuk didiemin....lw harusnya belajar dari pepatah dnk Persahabatan itu seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya...lw ngga hangat lw men....

dan akhirnya rayuan maut gw berhasil juga...gw bisa pulang kerumah dan tidur dengan tenang.....












Tidak ada komentar:

Posting Komentar